Langsung ke konten utama

novel kehidupanku yang bermalas-malasan di berbagai dunia bagian 1

'UWaah'
Menguap di mala hari yang di mana banyak sekali orang berpakaian kotor yang tidur di kardus dan aku tidur di atas pohon karena tidak menyukai tidur di bawah soalnya di sana bau dan tidak nyaman

"Kehidupan sesorang pengguran itu memang banyak kesusahan supaya dapet di nikmati, yah orang lari dari rumah tidak berhak mengatakan hal ini sih"

Sudah berapa tahun aku melarikan diri dari rumah orang tua? Kalau tidak salah saat sudah lulus SMA? Tidak saat SMA itu dapet beasiswa dan ada tempat tinggal di sana jadi mungkin sudah saat lulus SMP aku tidak pernah pulang ke rumah hingga sekarang

"Lagi pula mereka tidak mencari diriku, aku juga pernah ke rumah melihat dari kejauhan tidak ada tanda bahwa para saudara saudari ku mencariku bahkan orang tua juga tidak mencariku"

Paling tidak kabar baiknya dunia ke 10 ini tidak hancur seperti kehidupanku sebelumnya, yah wajar saja aku telah memperbaiki dan memenuhi syarat supaya dunia ini tetap bisa bertahan walau itu semua kembali pada manusia lagi 

Berbicara tentang hancur, kehidupan sekarangku malah hancur sudah tidak punya pekerjaan bahkan tidak punya tempat tinggal memang benar aku membantu memperbaiki dunia dengan kemampuanku ini tapi karena itu juga aku harus menyembunyikan kekuataan ini serta mensegelnya supaya tidak ketahuan oleh orang lain terutama orang orang dunia atas

"Motto hidupku kan hidup malas dan nyaman " 

Makanan dari dunia atas itu kurang enak, mending dunia 10 tapi sayang dunia 10 ini di kehidupan sebelumnya telah hancur jadi aku berusaha bertahan hidup dari dunia ke 9 bertahap hingga dunia 1 tapi sampai akhir tidak ada makanan se enak dunia 10 ini jadi aku berusaha sekuat tenaga menjaga dunia 10 ini tetap eksis

" Tapi aku telah men stock semua hal sih di demensi lain, jadi kalau masalah makanan tidak perlu khawatir, toh kalau mencari uang tinggal jual barang yang aku buat dari pengetahuan kehidupanku sebelumnya di pasar gelap, selama barang itu berkemampuan di rata rata dunia ini jadi seharusnya tidak ada masalah"

Lalu bertanya kenapa tidak punya tempat tinggal? Aku pernah membuat tempat semacam ramuan peyebuh dan pill memberi kekuatan tapi al hasil perusahaan ku malah di ambil alih sama orang kepercayaan ku 

Lalu aku buat restoran supaya orang dapat merasakan makanan lezat yang aku rasa tapi malah di hancurkan oleh pemerintah karena mengunakan tanah yang ilegal (maksudnya tanah milik pemerintah)  jadi akun putuskan tidak perlu beli rumah tinggal di mana saja aku suka sambil keliling dunia sambil perbaikin dunia dan tidur senyaman mungkin

"Daripada memikirkan semua itu lebih baik aku balik tidur saja"

Zzzz..... Bersambung? 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tafsir ayat surah 11 ayat ke 8

Tafsir menurut saya pribadi tentang surat ke 11 ayat ke 08  08. Dan sesungguhnya jika Kami undurkan azab dari mereka sampai kepada suatu waktu yang ditentukan. niscaya mereka akan berkata: "Apakah yang menghalanginya?" lngatlah, diwaktu azab itu datang kepada mereka tidaklah dapat dipalingkan dari mereka dan mereka diliputi oleh azab yang dahulunya mereka selalu memperolok-olokkannya. Tafsir menurut padangan saya Ini adalah tamparan keras dan peringatan sangat kencang untuk saya melakukan keburukan dan meminta sesuatu yang buruk untuk yang baik. Tapi ayat ini juga menjelaskan bertapa baiknya allah pada makhluk ciptaan nya dan bertapa sayangnya allah pada makhluk ciptaannya. Allah menunda azab untuknya hingga ia mengetahui dirinya salah dan kembali padanya dan juga allah baik untuk orang yang keras kepala ia tau salah ia tau semua itu akan terjadi ia juga tau tentang itu tapi ia tidak ingin memhaminya ia tidak mau menerimanya dan ia juga tidak mau kembali pada allah hingga ia

saya itu hanyalah seorang pemalas

(Al-'Isrā'):46 "dan Kami adakan tutupan di atas hati mereka dan sumbatan di telinga mereka, agar mereka tidak dapat memahaminya. Dan apabila kamu menyebut Tuhanmu saja dalam Al Quran, niscaya mereka berpaling ke belakang karena bencinya“  menurut saya dari terjemah Kamu itu bodoh tolol tapi kamu tidak mau mendengar atau memahami Sekitarmu dan setiap ada nasehat kamu dari al qur an malah tidak mendengar malah cuek bahkan malah kabur itu semua hanya gara gara Egomu saja  Kesimpulan: Haha ya aku tolol masih berharap tentang imam Mahdi aku memang tolol padahal sudah tau gw orang bego haha dasar tolol 

tafsir saya surah ke 11 ayat ke 53

Tafsir menurut saya surah ke 11 ayat ke 53 yang berbunyi : لِّيَجْعَلَ مَا يُلْقِى الشَّيْطٰنُ فِتْنَةً لِّلَّذِيْنَ فِيْ قُلُوْبِهِمْ مَّرَضٌ وَّالْقَاسِيَةِ قُلُوْبُهُمْۗ وَاِنَّ الظّٰلِمِيْنَ لَفِيْ شِقَاقٍۢ بَعِيْدٍ ۙۙ  53. Dia (Allah) ingin menjadikan godaan yang ditimbulkan setan itu, sebagai cobaan bagi orang-orang yang dalam hatinya ada penyakit dan orang yang berhati keras. Dan orang-orang yang zalim itu benar-benar dalam permu-suhan yang jauh, Maksud ayat itu menurut saya adalah .... ( terseyum) ini untuk diriku sih sebenarnya tapi jadi gini ini ayat membahas bertapa sulitnya orang menyentuh , bergerak dan mengingat allah. Ia hanya fokus pada apa yang di sukai dan ia juga berfokus pada apa yang dia derita entah itu masalah fisik ataupun rohaninya. padahal mereka tau jika terus begitu membuat dia bingung, khawatir, dan cemas akan apa yang akan di lakukannya ke depannya dan ia juga tau hal gelap apa yang akan terjadi ke depannya yang ujung ujungnya dia menzalimi tubuhnya sendir