Langsung ke konten utama

novel kehidupanku yang bermalas-malasan di berbagai dunia bagian 3

Hari ini aku sedang memohon dan berdoa kepada Tuhanku, berbicara tuha para orang super power itu biasanya punya Tuhan yang di mana Tuhan mereka di dunia atas padahal bagi mereka (Tuhan) mereka seperti sedang nonton TV atau main games, yah aku pernah di dunia atas aku sudah tau apa yang biasa mereka lakukan 
 
Lalu bagaimana Tuhanku? Tuhanku yang menciptakan ku membuat takdirku membuat kebahagianku dan Tuhan yang membuat diriku mati, Tuhanku lah adalah Tuhan yang sebenarnya dia tidak bisa di lihat tapi dia dekat, di tidak bisa di sentuh tapi bisa di rasakan, aku mencintai Tuhanku dan dia mencintai seluruh hambanya 

Walau aku orang payah yang sering meniggalkan apa yang di minta untuk di lakukan dan aku juga melakukan apa yang di larangnya namun aku tetap mencintainya karena ia selalu ada di saat apapun keadaanku 

Jadi hari ini tidak banyak aku lakukan mencari sedikit uang walau barang jualan hari ini tidak laku sebanyak kemarin kemarin tapi aku masih bahagia 

'Aku lapar sih... Tapi aku berjanji tidak akan mengunakan makanan aku simpan di tepat penyimpanan demensi lain aku gunakan'

Bicara kemarin banyak sekali orang yang datang meminta tanggihan utang kepadamu, hiks baru punya uang dikit sudah di ambil oleh para debt collector 

Aku ingin punya pasangan, aku ingin punya pasangan yang rambut pendek berwarna hitam matanya rada tajam suaranya lembut tapi tegas mukannya cantik tingginya lebih tinggi daripadaku memiliki badan yang sangat bagus di balik baju yang menutupinya, sifatnya tomboi serta ia seorang yang kaya dan yang pasti ia mencintai diriku

Aku ingin punya harem yang banyak apa 98? Atau 100? Aku ingin punya banyak orang yang mencintai diriku dan menerima diriku 

Aku ingin punya sebuah tempat yang bisa buat diriku malas malasan aku ingin tidur di kasur yang empuk serta tempat sejuk seperti pakai AC lalu bisa makan apa aja yang bisa aku mau 

Jujur saja di kehidupan sebelumnya aku seorang yang hanya fokus bertahan hidup saja dan tau tau sudah sampai dunia 1 tanpa merasakan punya pasangan dan tempat tinggal yang nyaman

Sudah gitu di kehidupan ini deketin perempuan tapi tiba tiba muncul banyak pesaing udah gitu mereka kaya dan tampan sedangkan diriku hiks dan belum lama ini salah satu dari pria itu menikah dengannya 

Lalu deketin perempuan lain malah perusahaan ku yang jadi korban dan ia malah sudah menikah juga

'Apa aku akan sendirian terus mau itu kehidupan ini dan kehidupan masa lalu, aku ingin punya pasangan, aku ingin makan banyak, aku ingin tidur tenang'

Aku pergi dari tempat doaku lalu mencari tempat aku akan tidur... Haaah uang tidak cukup banyak tapi berusaha saja... Sampai ketemu lain hari atau semoga ketemu besok.. Bye

Bersambung? 

Note:

Semoga kalian selalu bahagia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tafsir ayat surah 11 ayat ke 8

Tafsir menurut saya pribadi tentang surat ke 11 ayat ke 08  08. Dan sesungguhnya jika Kami undurkan azab dari mereka sampai kepada suatu waktu yang ditentukan. niscaya mereka akan berkata: "Apakah yang menghalanginya?" lngatlah, diwaktu azab itu datang kepada mereka tidaklah dapat dipalingkan dari mereka dan mereka diliputi oleh azab yang dahulunya mereka selalu memperolok-olokkannya. Tafsir menurut padangan saya Ini adalah tamparan keras dan peringatan sangat kencang untuk saya melakukan keburukan dan meminta sesuatu yang buruk untuk yang baik. Tapi ayat ini juga menjelaskan bertapa baiknya allah pada makhluk ciptaan nya dan bertapa sayangnya allah pada makhluk ciptaannya. Allah menunda azab untuknya hingga ia mengetahui dirinya salah dan kembali padanya dan juga allah baik untuk orang yang keras kepala ia tau salah ia tau semua itu akan terjadi ia juga tau tentang itu tapi ia tidak ingin memhaminya ia tidak mau menerimanya dan ia juga tidak mau kembali pada allah hingga ia

saya itu hanyalah seorang pemalas

(Al-'Isrā'):46 "dan Kami adakan tutupan di atas hati mereka dan sumbatan di telinga mereka, agar mereka tidak dapat memahaminya. Dan apabila kamu menyebut Tuhanmu saja dalam Al Quran, niscaya mereka berpaling ke belakang karena bencinya“  menurut saya dari terjemah Kamu itu bodoh tolol tapi kamu tidak mau mendengar atau memahami Sekitarmu dan setiap ada nasehat kamu dari al qur an malah tidak mendengar malah cuek bahkan malah kabur itu semua hanya gara gara Egomu saja  Kesimpulan: Haha ya aku tolol masih berharap tentang imam Mahdi aku memang tolol padahal sudah tau gw orang bego haha dasar tolol 

tafsir saya surah ke 11 ayat ke 53

Tafsir menurut saya surah ke 11 ayat ke 53 yang berbunyi : لِّيَجْعَلَ مَا يُلْقِى الشَّيْطٰنُ فِتْنَةً لِّلَّذِيْنَ فِيْ قُلُوْبِهِمْ مَّرَضٌ وَّالْقَاسِيَةِ قُلُوْبُهُمْۗ وَاِنَّ الظّٰلِمِيْنَ لَفِيْ شِقَاقٍۢ بَعِيْدٍ ۙۙ  53. Dia (Allah) ingin menjadikan godaan yang ditimbulkan setan itu, sebagai cobaan bagi orang-orang yang dalam hatinya ada penyakit dan orang yang berhati keras. Dan orang-orang yang zalim itu benar-benar dalam permu-suhan yang jauh, Maksud ayat itu menurut saya adalah .... ( terseyum) ini untuk diriku sih sebenarnya tapi jadi gini ini ayat membahas bertapa sulitnya orang menyentuh , bergerak dan mengingat allah. Ia hanya fokus pada apa yang di sukai dan ia juga berfokus pada apa yang dia derita entah itu masalah fisik ataupun rohaninya. padahal mereka tau jika terus begitu membuat dia bingung, khawatir, dan cemas akan apa yang akan di lakukannya ke depannya dan ia juga tau hal gelap apa yang akan terjadi ke depannya yang ujung ujungnya dia menzalimi tubuhnya sendir