Langsung ke konten utama

novel kehidupanku yang bermalas-malasan di berbagai dunia bagian 10

Hari ini paman langsung ke kamarnya dan langsung tidur dia terlihat sangat marah tapi juga seperti akan menangis 

Aku ingin menolongnya dengan mengajak berbicara tapi saat di depan pintu kamar paman aku mendengar suara sedikit tangisan

Aku tidak tau apa yang terjadi jadi aku menyiapkan makanan paman serta diriku, aku menunggu paman keluar dari kamarnya tapi tidak keluar keluar hingga malam tiba 

Aku membuat makan malam untuk paman dan juga diriku lalu aku makan malam dan bersegera tidur 

'Entah mengapa aku merasa sedih karena ini, aku jadi tidak bisa lekas tidur'

Malam ini aku bermimpi tentang ingatan yang sangat lama, aku memukul pali terus menerus setiap hari. Serta sering merasakan panas sekitar

Aku terus membuat dan menyempurnakan barang barang itu hingga jadi, hati ku selalu bertanya untuk apa aku buat ini? Tapi aku terus mempalu itu dan menyempurnakannya 

Di dunia ini (bukan dunia 10) bahwasanya banyak sekali warga yang bukan petarung bahkan tidak memiliki cukup harta untuk membeli barang yang akan melindungi diri mereka sendiri

Karena itulah mereka di perlakukan layaknya serangga, mereka mati pun tidak ada yang peduli bahkan mereka hidup pun hanya berlangsung sebentar saja 

Seolah olah mereka tidak memiliki hak untuk melawan balik ataupun betarung seolah olah hak mereka hanyalah untuk mati saj

Karena itulah aku mengunakan paluku untuk membuat mereka senjata serta pelindung sebagaimana serangga lainya mereka punya banyak perlawanan untuk menjaga apa yang mereka anggap penting 

Tapi... Aku merasa waktu yang aku gunakan untuk memalalu sangatlah sepi ah... Aku ingat bahkan di dunia 1 aku menghabiskan waktunya di sana dan juga berberapa keahlian walau sebenarnya saat itu terperlu apa apa lagi untuk di tingkatan lagi kemamouanku saat itu namun aku lebih suka hal itu ketimbang harus mempermainkan kehidupan orang dan menontonnya

Ahh kalau kamu ingin mencari tahu semu hal pengetahuan seluruh dunia maka di dunia 1 lah semua itu tersedia jika kau di dunia 1 tidak akan ada namanya penasaran atau ingin tahu 

Karena itu sebagian pehuninnya membatasi pengetahuan mereka lebih mengutamakan hal yang mereka sukai dari dulu dan gaya hidup mereka dahulu

'Walau mereka tidak tertarik dengan apa yang mereka sukai dahulu, aku melihat mereka bagai tatapan orang penuh kebosanan'

' mereka seperti zombi mati tidak bisa dan hidup pun terasa seperti mati untuk mereka, makanya itu hal yang paling asik untuk mereka adalah mensponsori orang orang di dunia bawah, terkadang mereka betaruh hal itu'

' jujur saja aku melanggar hal dilarang di. Dunia 1 yaitu memindahkan ke sadaranku ke dunia paralal yang dimana tidak ada aku '

' sesuai kataku orang dunia 1 tidak bisa ke dunia bawah, orang dunia 1 tidak bisa mati, calon orang yang pehuni  dunia 1 bagaimana caranya pasti bakal puhini dunia 1 , bahkan di buku tertera nama nama penghuni dunia 1 bagi yang belum dan yang sudah jadi penghuninnya di perpustakaan serba tahu itu ' 

' bagi orang yang membaca buku itu dan mengunakan kekuatan meramal akan di ban selamanya di bursa taruhan' 

' tidak mungkin untuk mereka rebirth, rekernasi atau apapun itu tapi kondisi beda selain melakukan banyak hal hobi ku lain adalah membaca lalu aku dapet kesimpulan untuk mengirim copyan kesadaran diriku ke dunia paralel yang aku itu tidak pernah ada '

'Sederhannya diriku yang asli masih hidup dan eksis di seluruh dunia paralel lainya dan tentunya pasti akan ke dunia satu cepat atau lambat'

'Bagaimana diriku sekarang? Selama aku tidak meninjol atau dapat perhatian oleh warga dunia 1 aku harusnya masih aman, masih bisa menunda waktu nya dengan sangat2 lama,' 


  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tafsir ayat surah 11 ayat ke 8

Tafsir menurut saya pribadi tentang surat ke 11 ayat ke 08  08. Dan sesungguhnya jika Kami undurkan azab dari mereka sampai kepada suatu waktu yang ditentukan. niscaya mereka akan berkata: "Apakah yang menghalanginya?" lngatlah, diwaktu azab itu datang kepada mereka tidaklah dapat dipalingkan dari mereka dan mereka diliputi oleh azab yang dahulunya mereka selalu memperolok-olokkannya. Tafsir menurut padangan saya Ini adalah tamparan keras dan peringatan sangat kencang untuk saya melakukan keburukan dan meminta sesuatu yang buruk untuk yang baik. Tapi ayat ini juga menjelaskan bertapa baiknya allah pada makhluk ciptaan nya dan bertapa sayangnya allah pada makhluk ciptaannya. Allah menunda azab untuknya hingga ia mengetahui dirinya salah dan kembali padanya dan juga allah baik untuk orang yang keras kepala ia tau salah ia tau semua itu akan terjadi ia juga tau tentang itu tapi ia tidak ingin memhaminya ia tidak mau menerimanya dan ia juga tidak mau kembali pada allah hingga ia

saya itu hanyalah seorang pemalas

(Al-'Isrā'):46 "dan Kami adakan tutupan di atas hati mereka dan sumbatan di telinga mereka, agar mereka tidak dapat memahaminya. Dan apabila kamu menyebut Tuhanmu saja dalam Al Quran, niscaya mereka berpaling ke belakang karena bencinya“  menurut saya dari terjemah Kamu itu bodoh tolol tapi kamu tidak mau mendengar atau memahami Sekitarmu dan setiap ada nasehat kamu dari al qur an malah tidak mendengar malah cuek bahkan malah kabur itu semua hanya gara gara Egomu saja  Kesimpulan: Haha ya aku tolol masih berharap tentang imam Mahdi aku memang tolol padahal sudah tau gw orang bego haha dasar tolol 

tafsir saya surah ke 11 ayat ke 53

Tafsir menurut saya surah ke 11 ayat ke 53 yang berbunyi : لِّيَجْعَلَ مَا يُلْقِى الشَّيْطٰنُ فِتْنَةً لِّلَّذِيْنَ فِيْ قُلُوْبِهِمْ مَّرَضٌ وَّالْقَاسِيَةِ قُلُوْبُهُمْۗ وَاِنَّ الظّٰلِمِيْنَ لَفِيْ شِقَاقٍۢ بَعِيْدٍ ۙۙ  53. Dia (Allah) ingin menjadikan godaan yang ditimbulkan setan itu, sebagai cobaan bagi orang-orang yang dalam hatinya ada penyakit dan orang yang berhati keras. Dan orang-orang yang zalim itu benar-benar dalam permu-suhan yang jauh, Maksud ayat itu menurut saya adalah .... ( terseyum) ini untuk diriku sih sebenarnya tapi jadi gini ini ayat membahas bertapa sulitnya orang menyentuh , bergerak dan mengingat allah. Ia hanya fokus pada apa yang di sukai dan ia juga berfokus pada apa yang dia derita entah itu masalah fisik ataupun rohaninya. padahal mereka tau jika terus begitu membuat dia bingung, khawatir, dan cemas akan apa yang akan di lakukannya ke depannya dan ia juga tau hal gelap apa yang akan terjadi ke depannya yang ujung ujungnya dia menzalimi tubuhnya sendir