Langsung ke konten utama

review film one Piece RED (uta)

Seorang gadis yang menyayangi keluarganya serta teman masa kecilnya namun suatu ketika sebuah masalah timbul saat dia dan keluarganya berlibur ke tempat para pencinta musik dalam semalam kota serta warga tewas dan hancur  oleh keluarganya sendiri terlebih lagi malam itu pula ia di tinggalkan oleh keluarga yang ia cinta

Bertahun tahun berjalan ia mencoba mengenang saat masa kecilnya dengan nyanyi ia percaya dengan itu mimpinya akan terwujud, yaitu kedamaian dan kebahagiaan 

tidak yang sebenarnya ia harapkan dia berada sama keluarganya dan temannya, ia bernyanyi untuk mereka 

Namun saat ia beranjak dewasa ia menemukan alat perekam dan penyiaran yang bisa di sampaikan oleh seluruh orang sekitar dia bahagia

Tidak dia tidak bahagia ia memutar rekaman itu ia melihat bahwa dirinyalah yang menghancurkan kota itu sendiri dan keluarganya lah melindunginya 

Tapi kenapa? Kenapa ia meninggalkan sendirian? Kenapa tidak di jelaskan? Kenapa? Apa ini salahku? Apa karena aku yang egois? Aku hanya ingin kebahagiaan yang sebagaimana orang lain mendapatkan kebahagiaan, aku juga tau bagaimana rasanya kehilangan orang di sayangi, aku tidak ingin karena itu aku harus membuat orang bahagia walau diriku terluka 

'Mari kita(aku) buat era baru'

Berapa tahun kemudian sang gadis menjadi terkenal mengadakan konser di kita yang ia tepati selama ber tahun tahun 

' semua orang mencintaiku semua orang ingin mendengar laguku dan semua orang bahagia ( aku ingin di cintai oleh keluargaku aku ingin menyanyi untuk keluaragaku yang aku cintai aku ingin diriku dan orang sekitarku bahagia)'

Lalu mimculah teman masa kecil yang ia sayangi ia senang bertemu denganya dan ia senang bertemu dengannya tapi... Ia mengatakan bahwa cita citanya sama dengan keluarganya 

' haah ia akan meninggalkan aku lagi? Walau sudah lama tidak bertemu? Tidak bisa ia harus di sini ia harus mendengarkan laguku dan kita berdua bahagia bersama'

Mereka berdua adu perkataan ia tahu bahwa temanya tidaklah berubah tapi kenapa ia tidak memberitahu tentang keluarganya? 

'Kau harusnya pahamkan perasaan ku ini'

Tapi teman masa kecilnya itu tidak memahaminya ia malah meniggalkan nya seperti bagaimana keluarganya meniggalkan dia dahulu

'Kau sama seperti mereka, karena itu aku tidak butuh kamu aku bisa mencari kebahagiaanku sendiri karena semua orang ingin mendengar laguku dan mereka bahagia bersamaku'

Tapi kenyataan tidak begitu mereka memiliki waktunya sendiri memiliki kebahagiaan sendiri mereka mempunyai kesibukan sendiri

'Mereka sama saja'

'Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? 
Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? 
Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? Kenapa? 
Aku ingin bertemu dengan keluargaku aku ingin menyanyikan lagu untuk mereka, aku ingin bahagia bersama mereka dan aku ingin bermain lagi dengannya'

Lalu sebuah bencana terjadi lagi namun saat teman kecil menyadari maksudnya serta di saat keluarga tercintanya datang untuk menemuinya

Ia tersenyum karena ia tau bahwa ia salah tapi bencana itu telah terjadi teman dan keluarganya menolongnya dan menyelamatkan dirinya 

Menyalamatkan dirinya dari rasa sendiri dan menyelamatkan dari rasa kangen yang telah ia rasakan sangat lama 

Ia di selamatkan oleh keluarganya dan temanya tapi ia belum menyelamatkan orang sekitar paling tidak 1 lagu

' kalian bermimpilah jangan ragu lalu bersabarlah hingga tiba waktunya bersinar sebagaimana perjalanan hidupku ini '

Sang gadis itu tidak memiliki tubuh yang sehat jadi ia telah tertidur

dahulu ia mudah tertidur saat bersama keluarga yang ia sayangi namun perjalanan waktu ia sulit tidur karena rasa kesipian, rasa kangen, dan rasa tidak ada siapa pun saat terbangun di sekitarnya

Kini ia tidak ragu untuk tidur di samping keluarganya karena mereka mengatakan bahwa ia adalah putri nya mereka bahagia karenanya dan mereka ingin mendengar lagunya untuk mereka dengar 

'Aku bahagia, aku telah mengejar impian yang telah lama aku kejar sekarang mimpi sudah terjadi, semoga semua orang mengejar mimpinya dan bersabar menunggunya sampai kapanpun hingga itu terwujud'

Sang gadis yelah tidur selamnua dengan penuh kebahagiaannya 

Notes:
Lagunya bagus semua paling aku suka lagu tentang mimpi 

Lagunaku tidak suka adalah lagu saat dia marah karena penuh kesombongan taoi aku sadar bagaimana tidak sombong ia hanya melarikan diri dari perasaan yang telah lama ia ingin kan ia hanya ingin mendapatkannya

Aku berharap membantunya dan menemainya sampai seumur hidupnya tapi di sana ada orang seperti itu tapi ia tidak membantunya sama sekali lalu bagimana jika menjadi keluarganya? Tidak aku rasa itulah yang bisa terbaik aku berikan untuknya, lalu bagiaman teman masa kecilnya? Saat itu aku masih kecil tidak akan tau bagaimana kabarnya dan apa yang terjadi (aku tidak bisa melakukan apa apa) 

One Piece red? Bukan ini filmnya uta menceritakan cerita sedih uta, dan juga sebuah harapan uta untuk bagi orang lain yang lagi berusaha Memenuhi harapan untuk tidak putus asa dan terus berjuang hingga tiba waktunya bersinar 

Film uta jelek? Bayangin jadi uta kalau kau jadi uta bagaimana perasaanmu? Kalau kau tidak menjadi gila atau stress, mungkin aku terus bersemangat bahwa kau sangat luar biasa tapi kalau tidak hal yang paling tidak jangan hina film ini 

Kau tau bagaimana perasaan sakitnya frustasi dan depresi rasanya sangat menyakitkan dan itu semua akan lebih menyakitkan jika datang penyebab frustaai dan depresi itu datang langsung orang yang di cintai dan hal yang di cintainya 


Gambar ku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tafsir ayat surah 11 ayat ke 8

Tafsir menurut saya pribadi tentang surat ke 11 ayat ke 08  08. Dan sesungguhnya jika Kami undurkan azab dari mereka sampai kepada suatu waktu yang ditentukan. niscaya mereka akan berkata: "Apakah yang menghalanginya?" lngatlah, diwaktu azab itu datang kepada mereka tidaklah dapat dipalingkan dari mereka dan mereka diliputi oleh azab yang dahulunya mereka selalu memperolok-olokkannya. Tafsir menurut padangan saya Ini adalah tamparan keras dan peringatan sangat kencang untuk saya melakukan keburukan dan meminta sesuatu yang buruk untuk yang baik. Tapi ayat ini juga menjelaskan bertapa baiknya allah pada makhluk ciptaan nya dan bertapa sayangnya allah pada makhluk ciptaannya. Allah menunda azab untuknya hingga ia mengetahui dirinya salah dan kembali padanya dan juga allah baik untuk orang yang keras kepala ia tau salah ia tau semua itu akan terjadi ia juga tau tentang itu tapi ia tidak ingin memhaminya ia tidak mau menerimanya dan ia juga tidak mau kembali pada allah hingga ia

saya itu hanyalah seorang pemalas

(Al-'Isrā'):46 "dan Kami adakan tutupan di atas hati mereka dan sumbatan di telinga mereka, agar mereka tidak dapat memahaminya. Dan apabila kamu menyebut Tuhanmu saja dalam Al Quran, niscaya mereka berpaling ke belakang karena bencinya“  menurut saya dari terjemah Kamu itu bodoh tolol tapi kamu tidak mau mendengar atau memahami Sekitarmu dan setiap ada nasehat kamu dari al qur an malah tidak mendengar malah cuek bahkan malah kabur itu semua hanya gara gara Egomu saja  Kesimpulan: Haha ya aku tolol masih berharap tentang imam Mahdi aku memang tolol padahal sudah tau gw orang bego haha dasar tolol 

tafsir saya surah ke 11 ayat ke 53

Tafsir menurut saya surah ke 11 ayat ke 53 yang berbunyi : لِّيَجْعَلَ مَا يُلْقِى الشَّيْطٰنُ فِتْنَةً لِّلَّذِيْنَ فِيْ قُلُوْبِهِمْ مَّرَضٌ وَّالْقَاسِيَةِ قُلُوْبُهُمْۗ وَاِنَّ الظّٰلِمِيْنَ لَفِيْ شِقَاقٍۢ بَعِيْدٍ ۙۙ  53. Dia (Allah) ingin menjadikan godaan yang ditimbulkan setan itu, sebagai cobaan bagi orang-orang yang dalam hatinya ada penyakit dan orang yang berhati keras. Dan orang-orang yang zalim itu benar-benar dalam permu-suhan yang jauh, Maksud ayat itu menurut saya adalah .... ( terseyum) ini untuk diriku sih sebenarnya tapi jadi gini ini ayat membahas bertapa sulitnya orang menyentuh , bergerak dan mengingat allah. Ia hanya fokus pada apa yang di sukai dan ia juga berfokus pada apa yang dia derita entah itu masalah fisik ataupun rohaninya. padahal mereka tau jika terus begitu membuat dia bingung, khawatir, dan cemas akan apa yang akan di lakukannya ke depannya dan ia juga tau hal gelap apa yang akan terjadi ke depannya yang ujung ujungnya dia menzalimi tubuhnya sendir