Langsung ke konten utama

novel kehidupanku yang bermalas-malasan di berbagai dunia bagian 12

Hari ini melawan singa besar dengan warna notif putih serta biru ia mengeluarkan petir setiap gerakannya

Dia berbicara lalu dengan cepat aku mengalahkan dengan potongan yang rapih dan minimalisir kerusukan pada tubuh singa pitih biru itu

Aku ingin membuat penutup kepala singa pertama tama mari kita bongkar bongkar dulu, potong perutnya keluarkan bagian perutnya pisahkan bagian perut secara terpisah dan hati hati lalu langsung segera masukan ke invetory sistem supaya pembusukan langsung terhenti tentunya di masukan ke tempat khusus lebih dahulu setelah itu mengkuliti semuanya kecuali  bagian kepalanya, saat membersihkan organ dalam perlu hati hati karena kekuatan sang singa masih ada jadi harus cepat dan rapih supaya kekuatan itu tidak meledak lalu saat mengkuliti juga harus mengunakan senjata khusus untuk memotong kulitnya dengan mudah serta memiliki sifat berlawanan terhadap petir 

Setelah itu memotonh daging secara perlahan dan pisahkan setiap bagiannya lalu segera memasukannya ke sistem inventory lalu  menyalakan api unggun memaaukan beberapa bumbu lalu tunggu medidih sambil menunggu membersihkan sisa daging pada tulang hingga bersih setelah memasukan sisa sisa daging itu pada masakan (tentunya telah di bersihkan dan di beri bumbu) lalu memasukan tulang tulang itu ke sistem inventory , selanjutnya membersihkan bagian dalam kepala singa secara hati hati lalu di pisahkan secara rapih lalu memaaukan, otak, dan mata ke sistem inventory serta memotong lidah secara kecil dan mencampurkan berapa bagian dalam kepala di hancurkan sampai berkeping-keping lalu menutupya dengan berapa dedauanan tahan api namun bisa mengantarkan panasnya dengan baik lalu membakarnya lalu menunggu lagi sambil memakan sup daging sebelumnya selanjutnya merakit kepala supaya mudah di gunakan oleh manusia sebagai penutup kepala berapa di ganti dengan buatan serta membuat itu berbagai fungsi misalnya ia akan bisa menjadi helm dengan fungsi self regen atau bisa menjadi penutup kepala biasa yang cukup nyaman dan dengan otomatis akan pas dengan pengguna, efek lainya pemikirannya akan lebih cepat jika mengunnakannya karena ini kepala singa listrik namun efek samping terlalu sering mengunkannya akan membuatnya menjadi bodoh atau lupa ingatannya

Supnya enak memang terbaik kalau daging bagian dekat tulang itu terutama bumbu ku aku harus menyimpanya untuk paman

Ueekh tetep tidak enak bagian isian kepala singa ini rasanya menjijikan tapi cukup unik harusnya aku merubusnya lalu menyaringnya lalu merubusnya kembali pelan lalu menyaringnya lalu di campurkan ke adonan tepung lalu di goreng, aku pikir itu akan lebih mending ketimbang ini rasanya menjijikan tapi aku tetap tidak boleh mebuangnya memakan sedikit pun

'Uweeks rasa emang tidak enak bagian kepala itu malah merusak citra supnya'

  tapi tadi sambil makan aku mengambil bagian kukunya lalu aku satukan secara sejajar lalu aku klop kan lalu aku pertahankan bagian tertentu selalu olah seperti gergaji mini berbentuk pisau kecil ( gabungkan 3 kuku artinya 1 kaki) kemungkinan ada listriknya soalnya sisa sisa kekuatan yang berada di kuku dan juga aku mengunakan penguhubung antar kuku dengan sebagian dari inti moster tipe listrik dan tipe angin namun hanya kecil aliran hanya sebagai hiasan di sana (menurutku) jadi bisa saja tidak akan keluar kekuatan petir atau angin 

Hari mulai malam aku harus segera ke rumah paman
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tafsir ayat surah 11 ayat ke 8

Tafsir menurut saya pribadi tentang surat ke 11 ayat ke 08  08. Dan sesungguhnya jika Kami undurkan azab dari mereka sampai kepada suatu waktu yang ditentukan. niscaya mereka akan berkata: "Apakah yang menghalanginya?" lngatlah, diwaktu azab itu datang kepada mereka tidaklah dapat dipalingkan dari mereka dan mereka diliputi oleh azab yang dahulunya mereka selalu memperolok-olokkannya. Tafsir menurut padangan saya Ini adalah tamparan keras dan peringatan sangat kencang untuk saya melakukan keburukan dan meminta sesuatu yang buruk untuk yang baik. Tapi ayat ini juga menjelaskan bertapa baiknya allah pada makhluk ciptaan nya dan bertapa sayangnya allah pada makhluk ciptaannya. Allah menunda azab untuknya hingga ia mengetahui dirinya salah dan kembali padanya dan juga allah baik untuk orang yang keras kepala ia tau salah ia tau semua itu akan terjadi ia juga tau tentang itu tapi ia tidak ingin memhaminya ia tidak mau menerimanya dan ia juga tidak mau kembali pada allah hingga ia

saya itu hanyalah seorang pemalas

(Al-'Isrā'):46 "dan Kami adakan tutupan di atas hati mereka dan sumbatan di telinga mereka, agar mereka tidak dapat memahaminya. Dan apabila kamu menyebut Tuhanmu saja dalam Al Quran, niscaya mereka berpaling ke belakang karena bencinya“  menurut saya dari terjemah Kamu itu bodoh tolol tapi kamu tidak mau mendengar atau memahami Sekitarmu dan setiap ada nasehat kamu dari al qur an malah tidak mendengar malah cuek bahkan malah kabur itu semua hanya gara gara Egomu saja  Kesimpulan: Haha ya aku tolol masih berharap tentang imam Mahdi aku memang tolol padahal sudah tau gw orang bego haha dasar tolol 

tafsir saya surah ke 11 ayat ke 53

Tafsir menurut saya surah ke 11 ayat ke 53 yang berbunyi : لِّيَجْعَلَ مَا يُلْقِى الشَّيْطٰنُ فِتْنَةً لِّلَّذِيْنَ فِيْ قُلُوْبِهِمْ مَّرَضٌ وَّالْقَاسِيَةِ قُلُوْبُهُمْۗ وَاِنَّ الظّٰلِمِيْنَ لَفِيْ شِقَاقٍۢ بَعِيْدٍ ۙۙ  53. Dia (Allah) ingin menjadikan godaan yang ditimbulkan setan itu, sebagai cobaan bagi orang-orang yang dalam hatinya ada penyakit dan orang yang berhati keras. Dan orang-orang yang zalim itu benar-benar dalam permu-suhan yang jauh, Maksud ayat itu menurut saya adalah .... ( terseyum) ini untuk diriku sih sebenarnya tapi jadi gini ini ayat membahas bertapa sulitnya orang menyentuh , bergerak dan mengingat allah. Ia hanya fokus pada apa yang di sukai dan ia juga berfokus pada apa yang dia derita entah itu masalah fisik ataupun rohaninya. padahal mereka tau jika terus begitu membuat dia bingung, khawatir, dan cemas akan apa yang akan di lakukannya ke depannya dan ia juga tau hal gelap apa yang akan terjadi ke depannya yang ujung ujungnya dia menzalimi tubuhnya sendir